Respons Herry IP Soal Kemungkinan Kevin Sanjaya Berduet dengan Pramudya

Respons Herry IP Soal Kemungkinan Kevin Sanjaya Berduet dengan Pramudya
Pelatih Kepala Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta bulu tangkis Indonesia banyak meminta Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana untuk diduetkan bersama.

Hal itu tak terlepas dari cederanya partner mereka masing-masing, yakni Marcus Fernaldi Gideon dan Yeremia Erich Yoche Rambitan.

Namun, Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut hal itu tidak mungkin dilakukan untuk turnamen internasional. 

Kevin dan Pramudya hanya bisa diduetkan saat berlatih bersama di Pelatnas Cipayung.

"Saat ini memang banyak suara menyebut Kevin Sanjaya akan berduet dengan Pramudya. Hal itu tidak bisa dilakukan, kami berencana menduetkan mereka hanya untuk mengasah kemampuan masing-masing pemain," ungkap pelatih berjuluk Naga Api itu saat dihubungi JPNN.com.

Marcus Fernaldi Gideon sendiri masih menjalani pemulihan cedera setelah operasi. Tidak heran, selepas tiga bulan vakum, pemain yang akrab disapa Sinyo itu belum maksimal saat turun di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Adapun Yeremia harus absen selama enam bulan ke depan karena mengalami cedera lutut saat berlaga di perempat final Indonesia Open 2022.

Karena itu, baik Marcus/Kevin dan Pramudya/Yeremia akan absen dalam tur Asia Tenggara di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022.(mcr16/jpnn)

Begini respon Herry IP soal kemungkinan Kevin Sanjaya Sukamuljo diduetkan dengan Pramudya Kusumawardana.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News