Respons Positif Masyarakat Atas Hadirnya Posko Kowarteg Ganjar di Surabaya

Respons Positif Masyarakat Atas Hadirnya Posko Kowarteg Ganjar di Surabaya
Posko pemenangan Kowarteg Indonesia yang dibangun di Surabaya. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Peresmian Posko Kowarteg Indonesia di Kota Surabaya untuk pemenangan Ganjar Pranowo mendapatkan apresiasi dari puluhan masyarakat setempat.

Posko Kowarteg Indonesia itu terletak di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur dan akan dipakai oleh para sukarelawan menggalang dukungan.

Salah satu warga setempat, Eko Kunci (51) menilai kehadiran Kowarteg Indonesia sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat sebagai perpanjangan tangan dari kepedulian Ganjar Pranowo.

Peresmian posko Kowarteg Indonesia itu menjadi langkah konkret loyalis Ganjar untuk menyosialisasikan, berdiskusi, menyerap aspirasi, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Sangat bersyukur sekali dan sangat bermanfaat, karena kami dalam hal ini sebagai warga Wonocolo mencurahkan aspirasi untuk mendukung Pak Ganjar, mudah-mudahan pilihan kami tepat dan jadi pemimpin yang bisa meneruskan perjuangan presiden selanjutnya era Pak Jokowi," kata dia dalam siaran siaran persnya, Minggu (8/10).

Dia berharap komitmen yang ditunjukan Kowarteg Indonesia mampu menyentuh hati masyarakat lainnya sehingga dukungan terhadap Ganjar Pranowo makin solid.

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat positif itu menimbulkan semangat loyalis lebih menggenjot berbagai program untuk masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

"Ya Alhamdulillah antusias warga di sini sangat luar biasa jadi makanya kita perlu menyediakan posko supaya untuk menjadi rumah aspirasi. Harapan kami supaya cara sosialisasi kami terhadap Pak Ganjar untuk masyarakat bisa mengena," kata dia. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Masyarakat Surabaya merespons positif kehadiran posko pemenangan dari sukarelawan Kowarteg Indonesia.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News