Respons PT LIB Soal PSM Minta Ganti Rugi Tiket Pesawat

Respons PT LIB Soal PSM Minta Ganti Rugi Tiket Pesawat
Para pemain PSM saat menjalani latihan. Keinginan manajemen PSM minta ganti rugi tiket pesawat sulit terwujud. Foto: Media Officer PSM for JawaPos.com

jpnn.com, MAKASSAR - COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengaku sudah menerima surat permintaan ganti rugi biaya tiket pesawat yang diajukan manajemen PSM atas pembatalan laga kontra Mitra Kukar pekan lalu.

Tigor telah memastikan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan ganti rugi karena mereka tidak menerima klaim dalam kasus seperti ini.

Menurutnya, pembatalan jadwal dikarenakan adanya insiden di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, bukan atas permintaan pihaknya. "Di suratnya gak sebut nilai. Kasus kemarin kan bukan maunya kami semua. Klub lain juga tidak ada yang komplain kok," ucapnya.

Media and Public Relationship Manager PT LIB, Hanif Marjuni menambahkan, masalah ini sudah pernah dibahas dalam pertemuan PSSI. Dalam rapat tersebut, diputuskan tidak ada ganti rugi. "Kemarin ada meeting. Tetapi, sejauh ini belum ada soal ganti rugi itu," tambahnya.

Saat tur Tenggarong kontra Mitra Kukar, manajemen PSM sudah memesan tiket Makassar-Balikpapan pergi dan pulang. Juga, mereka sudah mengeluarkan biaya hotel dan akomodasi lainya.

"PSM sudah membeli tiket 37 orang (khusus pergi) dan 37 tiket lagi untuk pulang. Yang terdiri dari 21 pemain dan 16 sisanya tim pelatih dan ofisial," ucap Asisten Manager PSM, Amir PR beberapa waktu lalu.

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengaku pihaknya belum menerima keputusan soal itu. (tam/abg)


Manajemen PSM jangan pernah berharap klaim ganti rugi tiket pesawat pasca laga kontra Mitra Kukar pekan lalu dibatalkan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News