Reuni 212 Batal Digelar di Jakarta, Wagub DKI: Alhamdulillah

Reuni 212 Batal Digelar di Jakarta, Wagub DKI: Alhamdulillah
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengomentari keputusan panitia reuni 212 yang memindah lokasi acara dari Jakarta ke Pesantren Azzikra, Kabupaten Bogor.

Ahmad Riza mengapresiasi keputusan Persaudaraan Alumni (PA) 212 tersebut.

"Alhamdulillah, informasi yang kami terima teman-teman panitia sangat bijak dan adil."

"Mencari solusi, yaitu berdasar informasi yang kami terima, akan diadakan di tempat Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Azzikra," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Senin (29/11).

Menurut Ahmad Riza, keputusan tersebut, diambil oleh panitia acara setelah acara tidak memungkinkan dilaksanakan di kawasan Monumen Nasional (Monas) maupun kawasan Patung Kuda.

Pasalnya, Polda Metro Jaya tidak bersedia mengeluarkan izin keramaian karena tidak adanya rekomendasi dari Satgas COVID-19.

"Kan Polda juga harus ada izin dari Satgas COVID-19, Satgas COVID-19 juga harus mempertimbangkan kalau diberi izin, khawatir ada penularan dan sebagainya, terus bagaimana ketertiban umum dan lainnya," ujar dia.

Riza menyebut pemilihan lokasi Reuni 212 di Pesantren Azzikra adalah pilihan baik para panitia acara di tengah keinginan untuk berkumpul dari para simpatisan 212.

Reuni 212 batal digelar di Jakarta dan dipindah ke Bogor, Wagub DKI: Alhamdulillah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News