Reuni Dengan Juventus, Ini Janji Ancelotti

Reuni Dengan Juventus, Ini Janji Ancelotti
epa

jpnn.com - NYON- Carlo Ancelotti akhirnya akan kembali bereuni dengan Juventus. Itu terjadi setelah hasil drawing semifinal Liga Champions mempertemukan Real Madrid kontra Juventus.

Sebelumnya, Ancelotti memang pernah menjadi pelatih Juventus pada musim 1999-2001 silam. Saat itu, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut berhasil memberikan gelar Piala Intertoto musim 1999.

“Juventus adalah tim yang memiliki sejarah panjang. Namun, kami yakin bisa mengikuti impian kami. Yakni, kembali ke partai pemuncak lagi,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Ancelotti kini tengah mengusung ambisi tinggi membawa Madrid membukukan back to back juara. Sejak berganti format menjadi Liga Champions, belum ada satupun tim yang sukses dua kali juara secara beruntun.

“Kami harus bermain dengan level terbaik untuk memetik kemenangan. Kami membutuhkan tim yang antusias dan memiliki harapan seperti ketika melawan Atletico Madrid,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


NYON- Carlo Ancelotti akhirnya akan kembali bereuni dengan Juventus. Itu terjadi setelah hasil drawing semifinal Liga Champions mempertemukan Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News