Reuni Kawanua Angkat Tema Semangat Kebersamaan

Reuni Kawanua Angkat Tema Semangat Kebersamaan
Reuni Kawanua Angkat Tema Semangat Kebersamaan
JAKARTA-- Kerinduan untuk berkumpul seluruh Keluarga Kawanua yang berada di luar Sulawesi Utara dapat terwujud kembali. Hal ini terwujud lewat perayaan Paskah Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) 2013 yang diselenggarakan di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/4).

Ketua Umum K3 Irjen Pol Benny Mamoto mengungkapkan dengan semangat Paskah ia ingin mengingatkan kembali arti pentingnya kebersamaan dan kerukunan.

"Sesuai dengan cita-cita para pendiri K3. Apabila kita bersatu, kompak dan baku-baku tongka satu dengan lain, mmaka akan terwujud suatu kekuatan," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, sesuai dengan sub tema Paskah K3, "Balangka sama-sama dalam kemitraan, kesetaraan dan kesetiakawanan sosial dengan suka cita iman", dirinya akan melangkah dengan program-progam yang berorientasi kepada pelayanan warga dan masyarakat.

"Berbagai bentuk kegiatan telah disusun dengan melibatkan seluruh warga dengan semangat mapalus, semangat baku-baku tongka dan kekompakan menjadi kekuatan yang luar biasa dalam rangka membangun Sulut," ujar Benny.

JAKARTA-- Kerinduan untuk berkumpul seluruh Keluarga Kawanua yang berada di luar Sulawesi Utara dapat terwujud kembali. Hal ini terwujud lewat perayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News