Reuni Keluarga Penuh Air Mata setelah Queensland Dibuka

Reuni Keluarga Penuh Air Mata setelah Queensland Dibuka
Penumpang Matt Jacovi (kiri) bertemu kembali dengan istrinya Ashley dan anak perempuan mereka, Payten setelah terpisah antara Sydney dan Brisbane selama perbatasan kedua negara bagian ditutup. (AAP: Dave Hunt)

Bandara Brisbane dipenuhi keceriaan menyambut ketibaan pertama di Queensland, kemarin (1/12), setelah 250 hari negara bagian tersebut menutup perbatasannya.

Pengunjung dari Victoria dan daerah Sydney terlihat berpelukan di terminal domestik Brisbane selepas turun dari pesawat dan bersatu dengan keluarga mereka.

Mereka bahkan disambut meriah dengan penampilan dari band dan pembagian hadiah.

Perbatasan Queensland dengan Australia Selatan namun masih ditutup karena penularan virus corona yang memburuk belakangan ini.

Reuni Keluarga Penuh Air Mata setelah Queensland Dibuka Photo: Jo Lewis (tengah) menangis ketika memeluk anaknya dan cucunya yang baru lahir pertama kalinya setelah delapan bulan terpisah. (ABC News: Tara Cassidy)

 

Seorang ibu dari Harvey Bay, Jo Lewis, tak kuasa menahan air matanya ketika berjumpa dengan anak dan cucunya, Sonny yang tiba dari Victoria di Bandara Sunshine Coast.

Keluarga tersebut belum bertemu selama delapan bulan.

Pembatas jalan mulai dihilangkan dan tenda diturunkan

Musik live dimainkan di pintu Bandara Sydney untuk menyambut penumpang yang juga diberikan jus buah dan tabir surya sebelum mereka naik ke pesawat menuju Queensland yang dijuluki Sunshine State.

Bandara Brisbane dipenuhi keceriaan menyambut ketibaan pertama di Queensland, kemarin (1/12), setelah 250 hari negara bagian tersebut menutup perbatasannya

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News