Reuni Perak IPB Angkatan 33 Tan96uh Tebar Beasiswa hinga Pemberdayaan Desa

Reuni Perak IPB Angkatan 33 Tan96uh Tebar Beasiswa hinga Pemberdayaan Desa
Alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 33 Tan96uh menggelar Reuni perak. Foto dok IPB

jpnn.com, JAKARTA - Alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 33 Tan96uh menggelar Reuni perak. Gelaran reuni menghadirkan sejumlah program berbakti kepada masyarakat.

Ketua panitia Reuni Perak 33 Tan96uh Mochamad Nur Asyik mengatakan ada aktivitas kepedulian buat sesama untuk memberikan makna dalam perayaan tersebut.

Kegiatan sosial akan mulai dari pemberian beasiswa untuk mahasiswa IPB, pemberdayaan desa lingkar kampus IPB “One Village, One Alumni” serta bantuan sarana pendidikan untuk sekolah di pedalaman Kalimantan Tengah.

"Acara Puncak Reuni Perak Angkatan 33 IPB TAN96UH diharapkan dapat menjadi starting point sinergitas yang dibangun oleh para almamater IPB Angkatan 33 TAN96UH dalam menghasilkan karya yang produktif, selaras dengan tema yang diusung pada Reuni Perak ini," kata Nur dalam keterangannya kepada media, Selasa (30/11).

Adapun puncak acara reuni perak ini akan digelar pada 11 Desember mendatang dengan mengusung tema Membangun Konektivitas, Berkarya untuk Negeri. Acara puncak akan dilangsungkan secara offline dan online di IPB International Convention Center.

Nur menyebut sebelum acara puncak sejumlah kegiatan telah dilakukan, di antaranya Dialog Seri 33 setiap bulan, juga kegiatan komunitas pehobi,  seperti fotografi, parenting, olahraga, berkebun, kuliner, travelling, serta komunitas buku.

"Semuanya dapat disaksikan melalui kanal Youtube 33 Tan96uh IPB," kata alumnus dari jurusan Sosial Ekonomi Pertanian ini.

Menurut Nur ada juga hiburan akustik dari Sigit Base Jam serta dari pihak internal IPB 33 TAN96UH sendiri. 

Alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 33 Tan96uh menggelar Reuni perak. Gelaran reuni menghadirkan sejumlah program berbakti kepada masyarakat.