Reuni Sukarelawan, Diaz Hendropriyono Sampaikan Pesan Penting untuk Pemilu 2024

Reuni Sukarelawan, Diaz Hendropriyono Sampaikan Pesan Penting untuk Pemilu 2024
Diaz Hendropriyono meminta semua pihak untuk jangan mencampuradukkan politik dan agama. Foto: Pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Jokowi berkumpul di Cilandak Town Square dalam acara 'Reuni Relawan dan Kawan Flashmob Hip-hip Hura'.

Acara itu pun meriah dan dihadiri beberapa tokoh di antaranya Basuki Tjahaja Purnama yang dikenal dengan Ahok, Diaz Hendropriyono, Ade Armando, dan Habib Kribo.

Acara yang merupakan ajang reuni dan konsolidasi para relawan politik itu dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya, diikuti pernyataan Ikrar Bersama Menjaga NKRI yang dibacakan oleh perwakilan 4 organisasi sukarelawan politik.

Para perwakilan sukarelawan mengucapkan ikrar kebangsaan menolak digunakannya isu identitas dan agama untuk kepentingan politik.

Kelompok Relawan yang diwakili oleh Gerakan Wadyabala Jokowi, Demi Anak Generasi, Team Manguni 86 dan Aksi Baja menyatakan tidak akan terprovokasi untuk memecah belah kebangsaan Indonesia.

Diaz Hendropriyono meminta semua pihak untuk jangan mencampuradukkan politik dan agama.

Hal serupa juga disampaikan Zein Kribo.

"Jangan mau dipermainkan kelompok kelompok sempalan. Mereka munafik bukan membela agama, mereka hanya ingin kepentingan politik," ucap Zein Kribo.

Sukarelawan pendukung Jokowi berkumpul di Cilandak Town Square dalam acara Reuni Relawan dan Kawan Flashmob Hip-hip Hura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News