Revaldo, Memang Susah Berhenti

Revaldo, Memang Susah Berhenti
Revaldo. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Satu hari setelah resmi divonis tujuh tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan kurungan, bintang film dan sinetron Revaldo mendapat kunjungan di Rutan Salemba kemarin (7/4). Pria kelahiran Jogjakarta itu kedatangan para pemain film Tebus. Mereka adalah Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Chintami Atmanegara, serta Anneke Jody. Tebus adalah film terakhir yang dibintangi Aldo sebelum akhirnya tertangkap polisi.

Film thriller itu pun lantas dimainkan di aula rutan. Aldo dan napi lain pun akhirnya berkesempatan menonton film secara gratis. Khusus untuk Aldo, film itu sengaja diputar di rutan karena sebagai pemain dia belum melihat aktingnya secara keseluruhan. Dalam film yang juga dibintangi Sheila Marcia itu, Aldo pun berperan sebagai pecandu narkoba. Dia memerankan Alaric, putra sulung pengusaha ternama Rony Danuatmaja (Tio Pakusadewo) yang meninggal karena overdosis.

Seusai nonton bareng Aldo memberikan keterangan. Bahkan, dia curhat tentang perannya. "Saya di film itu kan jadi seorang drug user yang aktif. Helpless-lah pokoknya. Mungkin itu yang membuat saya mulai memakai narkoba lagi. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Tapi, untuk berhenti sangatlah susah," ungkapnya.

Sebagai seorang pribadi, tampaknya Aldo termasuk tipe yang rapuh. Dia mengungkapkan, sejak bebas dari penjara pada 2007 lalu karena kasus narkoba, dirinya merasa sendiri. "Untuk beberapa saat sih oke, tapi setelah itu saya tidak kuat. Saya tidak bisa merasa sendiri. Akhirnya belakangan tersadar, yang saya alami semakin memperpuruk hidup. Yang saya rasakan, sekali user tetap saja menjadi user. Walau direhab seperti apa, itu tidak berubah," curhatnya. Karena itulah, dia merasa tidak tahan dan akhirnya kembali ke pergaulan yang salah.

JAKARTA - Satu hari setelah resmi divonis tujuh tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan kurungan, bintang film dan sinetron Revaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News