Revalina Temat, Kepincut Cita Rasa Jepang

Revalina Temat, Kepincut Cita Rasa Jepang
Revalina S Temat saat ditemui dalam acara LSPR Walk Of Fame di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School Of Public Relations di Jakarta, Jumat (8/7). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
AKTRIS Revalina S. Temat berhasrat menekuni bisnis kuliner. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 26 November 1985, itu ingin membuka restoran yang khusus menyajikan makanan Jepang. Restoran tersebut rencananya dibuka di Jakarta dan sejumlah kota besar.

"Dalam waktu dekat aku pengen buka restoran Jepang. Aku suka banget makanan Jepang," katanya di kampus London School of Public Relations, Jakarta Pusat, kemarin (8/7).

Tak sekadar menjadi pemilik modal, Revalina juga ingin ikut dalam menentukan dan menyajikan menu. Itu sebabnya, belakangan dia giat belajar membuat beberapa makanan khas Negeri Matahari Terbit tersebut. "Aku suka makanan yang pedas. Terkadang kalau hari libur, weekend, atau lagi nggak ada syuting, aku sering memasak di dapur," ungkapnya.

Sebenarnya, Revalina ingin sekolah memasak. Namun, karena kesibukannya di dunia hiburan, dia hanya bisa belajar mengolah bahan makanan dan meracik bumbu di rumah. Melihat resep yang ada di buku, lalu mempraktikkannya sendiri di dapur.

AKTRIS Revalina S. Temat berhasrat menekuni bisnis kuliner. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 26 November 1985, itu ingin membuka restoran yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News