Sandra Dewi Dianugerahi Walk of Fame

Sandra Dewi Dianugerahi Walk of Fame
Sandra Dewi.
PENGHARGAAN Walk of Fame tidak hanya ada di Hollywood. Di negeri sendiri juga bisa ditemui. Kemarin (8/7) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations memberikan penghargaan sejenis Walk of Fame kepada sejumlah artis ibu kota yang tercatat sebagai alumnus mereka. 

 

Salah seorang penerima penghargaan tersebut adalah Sandra Dewi. Lulus dengan nilai hampir sempurna, aktris 27 tahun itu merasa pantas memperoleh penghargaan tersebut. "Seneng banget rasanya. Aku memang sengaja datang dari Bangka ke Jakarta untuk kuliah. Sampai akhirnya aku dapat IPK (indeks prestasi kumulatif) 3,9 dan sekarang dapat penghargaan ini," ujar dara cantik itu.

 

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut berharap agar penghargaan tersebut bisa membuat keluarganya bangga. Sebab, prestasi itu dicapai dengan tidak mudah. Itu ternyata tidak cukup bagi Sandra. Dia menyatakan masih ingin melanjutkan pendidikan, terutama yang terkait dengan bisnis properti yang ditekuninya.

 

Semua itu dilakukan karena dia memendam keinginan untuk bisa menjadi pekerja kantoran jika sudah berkeluarga. "Aku pengin kerja kantoran. Pengin hidup normal suatu hari nanti kalau punya keluarga," jelas perempuan yang mengatakan tengah dekat dengan seorang pria, namun enggan menyebut namanya itu.

 

PENGHARGAAN Walk of Fame tidak hanya ada di Hollywood. Di negeri sendiri juga bisa ditemui. Kemarin (8/7) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News