Revans Lawan PDAM, Indomaret Sidoarjo Jadi Juara di Livoli Divisi Utama Seri Magetan

Revans Lawan PDAM, Indomaret Sidoarjo Jadi Juara di Livoli Divisi Utama Seri Magetan
Selebrasi tim Indomaret Sidoarjo seusai mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi di final Livoli Divisi Utama 2023 seri Magetan di GOR Ki Mageti, Magetan, Minggu (19/11/2023). Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo menjadi juara Livoli Divisi Utama seri Magetan.

Kepastian tim asuhan Iwan Dedi Setiawan menjadi jawara didapat seusai Indomaret mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dengan skor 3-1 (25-18, 23-25, 25-17, 25-18).

Dalam laga yang digelar di GOR Ki Mageti, Magetan, Minggu (19/11/2023), juara bertahan Livoli Divisi Utama itu mencoba meredam serangan PDAM dari blocking.

Strategi tersebut berjalan dengan baik seusai beberapa pemain PDAM seperti Hayun Muhammad, Muh. Khoeri, hingga Gunawan Saputra tidak menyerang dengan nyaman.

Alhasil di laga ini Indomaret Sidoarjo mampu meraih kemenangan lewat pertarungan empat gim dalam tempo 2 jam.

“Kami mencoba mematikan serangan lawan dengan melakukan blocking rapat. Terbukti lawan frustasi saat kami bisa meredam serangan sehingga kami bisa leluasa menyerang balik,” ungkap Iwan.

Senada dengan Iwan, pemain Indomaret Sidoarjo Kristoforus Sina mengungkapkan bahwa kekompakan rekan-rekannya di laga ini sudah cukup baik.

Dengan modal tersebut tim asal kota Jawa Timur itu bisa membalas kekalahan menyakitkan di fase grup melawan PDAM.

Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo menjadi juara Livoli Divisi Utama seri Magetan seusai mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News