Revitalisasi Kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan Rp 419 M, Digarap Waskita Karya

Revitalisasi Kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan Rp 419 M, Digarap Waskita Karya
Waskita Karya. Foto: Waskita Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) mendapat kepercayaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta untuk merevitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan. Lokasi proyek ini ada di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Penandatanganan kontrak antara PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta. Penandatanganan dilakukan SVP Building Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus.

Nilai kontrak untuk revitalisasi ini sekitar Rp 419 miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari kalender. Serta pemeliharaan selama 365 hari kalender.

“Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk mengerjakan proyek ini,” kata Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi dalam sambutannya.

Sementara itu untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7. Yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (in-door), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out-door), pekerjaan infrastruktur dan landscape kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

BACA JUGA: Sesuai Permintaan Pak Jokowi, Waskita Targetkan Renovasi Masjid Istiqlal Kelar Sebelum Lebaran

“Kami harap proyek ini bisa selesai tepat waktu. Senada dengan Pak Didit bahwa Waskita sungguh merasa terhormat diberi kepercayaan untuk merevitalisasi kawasan Pusat Olahraga Pelajar Ragunan,” ucap Septiawan Andri.

Pada acara penandatanganan ini turut hadir Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi. (esy/jpnn)


Waskita Karya menggarap revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan, nilai kontrak sekitar Rp 419 miliar.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News