Rexona Kampanye 'Kenapa Enggak?'

Rexona Kampanye 'Kenapa Enggak?'
Rexona Kampanye 'Kenapa Enggak?'
JAKARTA -- Salah satu merek deodoran Indonesia, Rexona, mengkampanyekan tagline "Kenapa Enggak" di setiap produk dan kegiatannya. Tujuan tagline ini adalah mengajak perempuan Indonesia untuk tetap percaya diri.

"Rexona ingin ajak perempuan Indonesia untuk selalu percaya diri sehingga berani tantang diri sendiri dengan bertanya "Kenapa Enggak?" Pada saat dihadapkan dengan berbagai pilihan," jelas Senior Brand Manager Rexona, Memoria Dwi Prasita di Hongkong Cafe Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Saat mengalami ketidakpercayaan diri, perempuan maupun laki-laki sering bertanya "Kenapa". Tapi dengan menambahkan satu kata saja menjadi "Kenapa Enggak", maka akan berubah jadi langkah awal menuju sukses.

Aktris peraih Piala Citra, Prisia Nasution mengatakan, keberanian adalah kunci kesuksesan. Sukses yang ia raih sekarang bukanlah perjalanan mudah, namun rasa percaya diri.

JAKARTA -- Salah satu merek deodoran Indonesia, Rexona, mengkampanyekan tagline "Kenapa Enggak" di setiap produk dan kegiatannya. Tujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News