Reza Artamevia Promosikan Kain Tapis Lampung

Reza Artamevia Promosikan Kain Tapis Lampung
Reza Artamevia. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Reza Artamevia, 36, memang sudah tak lagi aktif dalam ingar-bingar industri hiburan seperti dulu. Dia lebih banyak menyanyi di acara off air yang berhubungan dengan sosial.

Sekarang ini, setelah mantan suaminya meninggal, waktu Reza lebih banyak digunakan untuk mengasuh anaknya, Zahwa dan Aaliyah. Di sela itu, ternyata Reza dipercaya untuk mempromosikan kain tapis dari Lampung oleh perancang Dee Ong.

Selasa sore (25/10) pelantun tembang Pertama tersebut melakukan sesi pemotretan di butik milik Dee Ong di Bintaro. Kata Reza, foto itu akan digunakan untuk acara Jakarta Fashion Week (JFW) November mendatang. ”Alhamdulillah ya, saya masih dipercaya untuk jadi ikon. Sekalian bisa mempromosikan kain Indonesia. Lihat deh, bajunya tuh jatuhnya anggun kalau dipakai. Jadi terlihat cantik kan" Biasanya kan saya agak-agak tomboi kalau pakai pakaian,” katanya.

Saat acara JFW nanti, Reza akan menyanyi sambil mengenakan baju-baju rancangan Dee Ong tersebut. Dia bilang suka dengan kesempatan yang diberikan Dee Ong. ”Karena pada dasarnya saya memang suka dengan kain-kain buatan Indonesia. Saya punya koleksinya beberapa,” tambah Reza.

JAKARTA – Reza Artamevia, 36, memang sudah tak lagi aktif dalam ingar-bingar industri hiburan seperti dulu. Dia lebih banyak menyanyi di acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News