Reza dan Laura Berharap Dipercaya Lagi

Reza dan Laura Berharap Dipercaya Lagi
Reza dan Laura Berharap Dipercaya Lagi
JAKARTA - Ajang tahunan Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 akan dihelat sepekan lagi, tepatnya 10 Mei. Pasangan aktor dan aktris terbaik versi Festival Film Indonesia, Reza Rahadian dan Laura Basuki, kembali masuk nomine kategori tersebut lewat film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta. Mereka pun berharap dipercaya lagi untuk menyandang gelar aktor dan aktris terbaik versi IMA.

Ditemui setelah konferensi pers IMA di Hotel Sultan kemarin (3/5), baik Laura maupun Reza mengatakan senang karena kembali dinominasikan untuk kategori yang sama. Menyandang gelar aktor dan aktris terbaik tentu sangat prestisius bagi pemain film seperti mereka.

Hanya, mereka tidak terlalu berambisi untuk memenangkan penghargaan tersebut. Mereka lebih memilih untuk memercayakan semua kepada penilaian juri.

Apalagi, di IMA 2011 ada beberapa film yang ketika penyelenggaraan FFI dinyatakan tidak lolos seleksi, tetapi di IMA masuk bursa nominasi. Film tersebut, antara lain, Darah Garuda dan Sang Pencerah.

JAKARTA - Ajang tahunan Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 akan dihelat sepekan lagi, tepatnya 10 Mei. Pasangan aktor dan aktris terbaik versi Festival

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News