Dewi Perssik Janji Tolong Jupe

Dewi Perssik Janji Tolong Jupe
Dewi Perssik. Foto: Dok.JPNN
TUDUHAN penganiayaan yang dilakukan Julia Perez (Jupe) terhadap Dewi Perssik (Depe) kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin. Dalam persidangan dengan agenda mendengar keterangan saksi itu, Depe datang untuk memberikan kesaksian mengenai kronologi penganiayaan yang dialaminya akhir tahun lalu.

Mantan pacar Nicky Tirta itu memperlihatkan video yang mendasarinya melaporkan Jupe dengan tuduhan penganiayaan. ”Setiap orang punya hak untuk memberikan buktinya untuk pembelaan. Saya juga punya video versi saya,” ungkapnya usai persidangan, kemarin.

Kesaksiannya siang itu boleh jadi akan memberatkan Jupe. Tetapi Depe punya pendapat berbeda. Meski memberikan keterangan terkait tindak penganiayaan yang dialaminya, dia yakin Jupe bisa bebas dari jerat hukum. Surat perjanjian damai yang ditandatanganinya beberapa waktu lalu, diyakininya menjadi dasar kuat untuk membebaskan Jupe.

”Bukan berarti Dewi Perssik ingkar janji, bukan berarti saya nggak mau membantu Mbak Jupe. Saya akan membantu, yang penting kita sudah sama-sama legowo, nggak memperkeruh suasana. Saya akan menjamin segala sesuatunya dalam keadaan baik, dalam artian saya akan bantu sepenuhnya. Saya tetap mengedepankan perdamaian,” tegasnya. (ash)

TUDUHAN penganiayaan yang dilakukan Julia Perez (Jupe) terhadap Dewi Perssik (Depe) kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News