Wulan Guritno Bintangi Empat Film Sekaligus

Wulan Guritno Bintangi Empat Film Sekaligus
Wulan Guritno Bintangi Empat Film Sekaligus
SEMPAT vakum karena sibuk mengurus anak, tahun ini Wulan Guritno akan kembali berakting. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu terlibat dalam empat produksi film sekaligus. ”Mulai bulan ini saya sudah mulai syuting, saya sedang persiapan (untuk main dalam) empat film,” ungkapnya di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Selasa (3/5).

Istri Adilla Dimitri itu menampik ingin kejar setoran atau sekedar aji mumpung. Hanya saja dia merasa sanggup membagi waktu untuk membintangi empat film tersebut. Pasalnya proses syuting dilakukan dalam waktu yang berbeda. ”Aku melihat ini kesempatan bagus, dan kebetulan juga nggak bertumpukan (jadwal syutingnya),” katanya.

Satu dari keempat film tersebut, lanjut Wulan, disutradarainya sendiri. Dan itu semakin mempermudahnya dalam membagi waktu. ”Dari keempat film itu, ada film yang aku sutradarai sendiri. Jadi aku bisa menyesuaikan waktunya,” imbuhnya. Namun dia masih enggan berbagi cerita tentang perannya dalam keempat film tersebut.

Tetapi yang pasti, demi kembali berakting dia harus diet mati-matian untuk mengembalikan bentuk tubuh langsingnya. Saat hamil anak keduanya, London, bobotnya naik 15 kilogram. “Body aku waktu hamil kan melar, jadi butuh (usaha) ekstra keras (mengembalikan bentuknya). Tetapi untungnya setelah menyusui, badan aku menyusut,” tuturnya. (ash)

SEMPAT vakum karena sibuk mengurus anak, tahun ini Wulan Guritno akan kembali berakting. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu terlibat dalam empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News