Artika-Baim Biarkan Anak jadi Mandiri

Artika-Baim Biarkan Anak jadi Mandiri
Artika-Baim Biarkan Anak jadi Mandiri
JAKARTA - Pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Baim bersepakat untuk memberikan ruang kepada Sarah Ebiella Ibrahim, anaknya, seluas mungkin. Ebie - nama panggilan anak mereka - sekarang sudah berusia 1,5 tahun dan mulai mengikuti pendidikan dini. Mereka ingin kelak anaknya menjadi sosok yang mandiri.

Sebagai orang tua baru, Baim dan Artika memiliki kekhawatiran tentang perkembangan anak. Sebab, sekarang pengaruh buruk bisa datang dari mana saja. "Saya rasa setiap orang tua memiliki kekhawatiran seperti itu. Kalau masih seumuran anak saya, yang dipikirkan adalah apakah perkembangan dia sesuai dengan usianya," tutur Artika kemarin (2/5) ketika ditemui di Kidzania, Pacific Place, Jakarta.

Selain mandiri, mereka berupaya mendidik agar putrinya menjadi pribadi yang tulus, tegar, dan peka lingkungan. Karena itu, sejak dini Baim dan Artika sudah memberikan pendidikan formal.

"Kalau masih seusia Ebie, pendekatan pendidikannya kan lebih ke anak-anak ya. Dunia anak dan dunia bermain. Misalnya, membiasakan dia untuk membaca buku cerita bergambar," lanjut Putri Indonesia 2004 tersebut.

JAKARTA - Pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Baim bersepakat untuk memberikan ruang kepada Sarah Ebiella Ibrahim, anaknya, seluas mungkin. Ebie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News