Titi DJ Pilih yang Terbuka

Titi DJ Pilih yang Terbuka
Titi DJ Pilih yang Terbuka
JAKARTA - Untuk memenuhi kenyamanan dan kebutuhan keluarganya, Diva pop Titi Dwi Jayanti tengah membangun rumah baru. Dia memilih konsep tropis di hunian yang akan ditempatinya nanti. "Keluarga saya keluarga besar. Anak-anak jelas menjadi pertimbangan utama ketika saya membuat rumah," kata Titi di sela-sela acara peluncuran produk terbaru MU, Masterproof, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, kemarin.

Sebagai brand ambassador peralatan bangunan, Titi pun banyak belajar mengenai struktur bangunan rumah barunya tersebut. Dia tidak mau kalah dengan suaminya, Ovie. "Saya dan suami sudah memutuskan untuk membeli rumah baru yang sedikit lebih besar. Untuk menampung semua. Apalagi sekarang anak saya yang sudah berjumlah setengah lusin itu butuh privasi," ujarnya.

Salah satunya menyediakan halaman yang cukup besar untuk aktivitas dan ruang gerak mereka. Apalagi personel tiga Diva ini sangat menyukai konsep rumah yang terbuka sehingga udara bisa masuk dengan leluasa ke dalam rumahnya. "Pasti, rumah saya setiap ruangan ada fungsinya. Konsep yang buka-bukaan. Artinya, ruangan terbuka. Jadi, saya sesuaikan dengan kebutuhan," lanjutnya.

Meski demikian, ibu enam anak ini tidak mau ngoyo saat membangun rumah. Jika kondisi keuangannya menipis, dia memilih berhenti. "Contohnya saat ini aku stop dulu. Duitnya belum cukup," katanya. (ash/c1/ib)

JAKARTA - Untuk memenuhi kenyamanan dan kebutuhan keluarganya, Diva pop Titi Dwi Jayanti tengah membangun rumah baru. Dia memilih konsep tropis di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News