KD Tetap Enerjik di Saat Hamil

KD Tetap Enerjik di Saat Hamil
KD-Raul Lemos. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
HAMIL bukan halangan Krisdayanti cuti bernyanyi. Di usia kehamilan memasuki lima bulan, KD tetap enerjik manggung. Padahal usia Diva pop Indonesia ini sudah menginjak 36 tahun.

“Saya masih sehat,” kata KD ditemui saat manggung di program musik Trans TV,  kemarin. KD melantunkan lagu Kamu Selalu Dihatiku Selamanya, yang dikarang khusus Maia Estianty. Lagu itu sengaja dipilih KD untuk melukiskan isi hatinya pada suaminya, Raul Lemos.

“Saya dan Raul sangat senang dengan kehamilan ini. Saya harap ada dampak dari pernikahan kami juga, semakin mengakrabkan hubungan Indonesia dengan Timor Leste,” ungkap KD menjelaskan suaminya, Raul Lemos.

KD makin senang karena keduanya anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah juga sangat menantikan adik baru. “Saya, Raul dan kedua anak saya sangat senang dengan kehamilan ini. Mas Anang juga sudah tahu kok soal ini. Bayi ini akan jadi buah hati pertama kami dan akan menjadi adik baru bagi Aurel dan Azriel yang kini menginjak usia remaja”, ujar KD setelah menyanyi. (CR-4/jpnn)


HAMIL bukan halangan Krisdayanti cuti bernyanyi. Di usia kehamilan memasuki lima bulan, KD tetap enerjik manggung. Padahal usia Diva pop Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News