JPNN.com

Reza Rahadian Nyaman Jadi Dosen

Kamis, 01 November 2018 – 09:47 WIB Reza Rahadian Nyaman Jadi Dosen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain berakting, Reza Rahadian kini juga menggeluti profesi sebagai dosen. Aktor serba bisa itu mengajar mata kuliah Olah Suara dan Penyajian di Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia.

Reza Rahadian mengaku sangat senang bisa menjadi dosen. Alasan pertamanya karena bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan mahasiswa di kelas.

"Senang bisa berbagi sama teman-teman mahasiswa, berbagi pengalaman, sharing tentang berbagai macam hal," kata Reza Rahadian di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/10).

Sejauh ini, kata Reza, dirinya menjalani kegiatan sebagai seorang dosen. Menurutnya, antusias mahasiswa juga memberinya semangat. Bahkan dirinya siap untuk diminta jadi dosen lagi pada semester depan.

"Kemungkinan diminta lagi untuk semester berikutnya, mungkin karena hasil kemarin dirasa cukup baik. Saya sih akan menyanggupi lagi, kalau memang cocok waktunya," beberrnya.

Tidak sekadar mengajar, Reza Rahadian juga mencari cara untuk membantu para mahasiswa. Dia bahkan sukarela mempromosikan bakat mahasiswa ke sejumlah rumah produksi.

"Saya sudah mulai mempromosikan mahasiswa saya. Saya kontak beberapa orang dari production house, stasiun televisi, siapa tahu ada kesempatan buat mereka terjun langsung di lapangan," tutup Reza. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...