Reza Rahardian Suka Wanita Lokal

Reza Rahardian Suka Wanita Lokal
Reza Rahardian. Foto: JPNN
MEMILIKI wajah tampan bukan berarti aktor Reza Rahadian mudah mendapatkan wanita yang diinginkan. Ini bisa dilihat saat pria kelahiran 5 Maret 1987 itu didapuk menjadi salah satu dewan juri di Malam Final Wajah Femina 2012. Ada sekitar 20 wanita yang harus dipilih pria yang mengawali karirnya dari dunia model itu untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu mengaku kesulitan saat melihat wanita-wanita yang berdiri di hadapannya memaparkan visi dan misinya sebagai finalis. "Benar-benar saya dibuat susah memilih. Cantik-cantik semua dan kebanyakan pada punya pendidikan tinggi. Benar-benar tipikal wanita Indonesia yang cerdas dan menarik," ujarnya.

Peraih piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik itu menjelaskan, bukan hanya mengandalkan intuisinya sebagai seorang pria, tapi juga mempertimbangkan beberapa aspek yang dimiliki para kandidat. Dan dari 20 finalis itu, pemain film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta itu akhirnya dia bisa memilih enam orang. "Tapi dari enam orang itu, saya langsung bingung nentuin mana pilihan saya, hahaha," tandasnya.

Bingung memilih wanita rupanya juga terjadi dikehidupan nyatanya. Pemain film Habibie & Ainun itu dikenal tertutup jika berbicara soal masalah wanita. Karakter wanita seperti apa sih yang menjadi idamannya?."Cerdas, beauty dan punya rambut panjang," imbuhnya.

MEMILIKI wajah tampan bukan berarti aktor Reza Rahadian mudah mendapatkan wanita yang diinginkan. Ini bisa dilihat saat pria kelahiran 5 Maret 1987

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News