Pevita Pearce Serius dengan Banyu

Pevita Pearce Serius dengan Banyu
Pevita Pearce Serius dengan Banyu
SEMPAT menutupi hubungannya dengan Banyu Biru, artis Pevita Cleo Eileen Pearce kini mulai terbuka mengenai hubungannya itu. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu mengaku serius menjalin kasih dengan putra sineas Eros Djarot itu. Termasuk kemungkinan menikah dengannya.

"Kalau nggak serius, kenapa pacaran ya. Kan misalkan nggak serius menjalin hubungan sama orang, ngapain menjalin hubungan," ujar sulung dari dua bersaudara itu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (7/12).

Bintang film Lost in Love itu mengakui kalau hubungannya dengan Banyu sudah sangat dekat. Bahkan keduanya sudah saling memperkenalkan pada pihak keluarga. "Pokoknya sudah kenal ya," tukasnya.

Mengenai pernikahan, Pevita menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. "Semoga saya yang diberikan yang terbaik sama Allah SWT. Kalau diberikan tahun sekian, Alhamdulillah," kata wanita yang juga bintang iklan dan presenter itu.

SEMPAT menutupi hubungannya dengan Banyu Biru, artis Pevita Cleo Eileen Pearce kini mulai terbuka mengenai hubungannya itu. Wanita kelahiran Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News