Rhoma Irama: Berapapun Jumlah Kurban Harus Disyukuri  

Rhoma Irama: Berapapun Jumlah Kurban Harus Disyukuri  
Rhoma Irama bersama anggota PAMMI usai berkurban, Minggu (3/9). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) merayakan Hari Raya Iduladha tahun ini dengan kurban tiga Sapi dan tiga Kambing.

Menurut Ketua Umum PAMMI, Rhoma Irama, kurban tahun ini menurun. Tahun sebelumnya, PAMMI berkurban empat sapi dan lima kambing.

"Dibanding tahun lalu, Tahun ini memang menurun. Semua itu karena kondisi perekonomian menurun, sehin?ga daya beli masyarakat menurun. Termasuk anggota PAMMI," ungkap Rhoma Irama usai memotong sapi di Soneta Record Minggu (3/9).

Walau jumlah kurban menurun, raja dangdut itu berharap keluarga besar PAMMI untuk tetap bersyukur.

“Berapapun jumlah kurban tetap harus disyukuri, karena bukan kuantitas yang kita kedepankan tapi kualitas ibadah yang kita utamakan," ujar Rhoma.

Rhoma pun berharap perekonomian nasional tahun depan membaik sehingga PAMMI bisa kembali meningkatkan jumlah kurban.

"Kami dari insan dangdut berharap tahun depan perekomian membaik, sehinga teman-teman job manggung terus meningkat," tutur ketua Partai Idaman ini.

Acara kurban pun dimeriahkan dengan lomba joget, makan krupuk, balap karung dengan hiburan pedangdut anggota PAMMI diantaranya Hamdan ATT, Mansyur S, Gebby Pareira, Elvi Zubay, Ozy Miharja, Yus Yunus, Irfan Mansyur dan Hetty Sunjaya.(jlo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News