Rhoma Irama Bakal Lakukan Ini Pada Ridho Saat Bebas Nanti  

Rhoma Irama Bakal Lakukan Ini Pada Ridho Saat Bebas Nanti  
Rhoma Irama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tak ingin Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba, raja dangdut Rhoma Irama memastikan akan mengambil alih manajemen anaknya itu.

Dengan mengambil alih manajemen Ridho, kata Rhoma, dia berharap bisa menghidupkan kembali grup band Sonet2.

“Dengan ber-grup insyaallah gangguan akan semakin kecil. Kalau solo karier itu gangguannya besar. Jadi saya akan kembalikan dia ke Sonet 2 untuk eksis lagi,” kata Rhoma Irama usai mengisi acara di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: Rhoma Irama Yakin Ridho Mendapat Pelajaran Berharga 

“Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda, kalau kambing jalan sendirian mudah diterkam serigala, tapi kalau berkelompok serigala ngeper juga,” lanjutnya.

Rhoma pun merasa bersalah melepas anaknya itu terjun ke dunia entertainment seorang diri. “Karena kemarin saya serahkan dia untuk me-manage sendiri. Ternyata jadi lepas kontrol,” jelasnya.

Baca juga: Tiga Oleh-Oleh Rhoma Irama untuk Ridho di Sel Tahanan

Selain itu lanjut pentolan Soneta Grup, dia juga tak akan mengizinkan Ridho kembali tinggal di apartemen. Dia menilai, tempat tinggal seperti itu sangat rawan untuk melakukan hal yang tak diinginkan.

Tak ingin Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba, raja dangdut Rhoma Irama memastikan akan mengambil alih manajemen anaknya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News