Rhoma Irama Ramaikan Kampanye Akbar Khofifah

Rhoma Irama Ramaikan Kampanye Akbar Khofifah
Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018 benar-benar mendapat dukungan penuh dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Tampak keduanya saat di Lapangan Pakal, Benowo, Senin (2/4). Foto: SURYANTO/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, PROBOLINGGO - Raja Dangdut Rhoma Irama membuktikan komitmennya mendukung penuh pasangan calon nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak.

Itu dibuktikan dengan hadirnya Rhoma Irama dalam kampanye akbar Khofifah - Emil di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (23/6).

Tidak hanya Rhoma, tapi juga dia memboyong bandnya, Soneta untuk menghibur para pendukung pasangan yang diusung Demokrat, Golkar, Nasdem, PPP, Hanura dan PAN.

Lihat: Bang Rhoma dan Soneta Bakal All-Out demi Khofifah-Emil

Pojok Pitu (Jawa Pos Group) melaporkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Muhamad Misbakhun (anggota DPR RI dari Golkar), Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, juara bulu tangkis Icuk Sugiarto dan Emilia Contesa juga turut hadir.

Alasan dipilihnya Probolinggo sebagai kampanye akbar pamungkas karena daerah ini masuk Tapal Kuda yang diperebutkan para kandidat. Selain itu, wilayah tersebut juga menjadi basis Nahdlatul Ulama selain pulau Madura.

Ketua pemenangan Tapal Kuda pasangan Khofifah-Emil, Muhamad Misbakhun mengatakan, Partai Golkar Tapal Kuda, khususnya Probolinggo - Pasuruan siap mendongkrak suara jagoannya.

"Tapal kuda yang mayoritas suara nahdliyin suaranya bakal beralih ke Khofifah dan Emil," kata Misbakhun. (yos/pojokpitu/jpnn)


Raja Dangdut Rhoma Irama meramaikan kampaye akbar Cagub Jatim nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News