Rhoma Lebih Populer, Mahfud Tetap Optimistis

Rhoma Lebih Populer, Mahfud Tetap Optimistis
Rhoma Lebih Populer, Mahfud Tetap Optimistis

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku tidak berkecil hati karena kalah populer dari pesaing beratnya di bursa calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rhoma Irama. Mahfud menilai wajar dirinya kalah tenar dibanding Raja Dangdut.

"Nggak apa-apa, memang saya bukan artis jadi tidak sering muncul di tivi," kata Mahfud kepada wartawan di Hotel Nam Center, Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/12).

Ia juga tidak keberatan apabila kini PKB masih melirik tokoh lain untuk dijadikan bakal calon presiden. Mantan Menteri Pertahanan ini bahkan berharap lebih banyak lagi tokoh mumpuni yang meramaikan bursa calon presiden (capres) PKB.

Meski demikian, pria asal Madura ini menegaskan komitmennya untuk mendukung PKB. Mahfud mengaku akan mendukung siapapun yang diusung oleh partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

"Saya ingin kalau memang ada calon lain yang lebih baik kita harus mendukung calon yang lebih baik," tandasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku tidak berkecil hati karena kalah populer dari pesaing beratnya di bursa calon presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News