RHXSKIN Hadirkan Produk Baru, Ini Keunggulannya

RHXSKIN Hadirkan Produk Baru, Ini Keunggulannya
Merek perawatan kulit RHXSKIN mempersembahkan jenis produk terbaru yakni Glass Skin Aura Series. Foto: Dok. RHXSKIN

jpnn.com, JAKARTA - Merek perawatan kulit RHXSKIN mempersembahkan jenis produk terbaru yakni Glass Skin Aura Series.

Jenis tersebut dirancang khusus untuk membantu wanita profesional meraih kulit sehat bersinar, sambil tetap menjaga fokus pada perawatan jangka panjang yang mencakup anti aging dan kesehatan kulit.

RHXSKIN memahami tekanan yang dirasakan wanita untuk selalu berpenampilan memukau dalam setiap situasi.

Rukma Aditia Dharma, Co-founder RHXSKIN mengatakan wanita tidak perlu lagi menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Melalui Glass Skin Aura Series, pihaknya ingin memberikan solusi instan bagi wanita yang ingin tampil percaya diri dengan kulit bersinar dalam pergaulan sosial, tetapi juga memiliki perhatian pada perawatan kulit jangka panjang yang efektif.

“RHXSKIN Glass Skin Aura Series di desain dengan komposisi bahan aktif pilihan dan terukur sehingga terbukti mampu memberikan hasil memuaskan pada kulit badak yang susah cerah sekalipun,” kata Rukma Aditia Dharma dalam keterangan pers, Minggu (13/8).

Menurutnya, tagline 'Elevate Your Glass Skin Aura Today, Preserve Your Timeless Beauty' mencerminkan inti dari misi RHXSKIN.

Adapun misinya yakni memberikan produk yang meningkatkan kilauan kulit sambil memelihara kecantikan abadi yang pantas dimiliki.

Merek perawatan kulit RHXSKIN mempersembahkan jenis produk terbaru yakni Glass Skin Aura Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News