Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Dijadwalkan Tanggal Sebegini

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Dijadwalkan Tanggal Sebegini
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai perdana pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan telah dijadwalkan.

Rencananya, sidang cerai perdana tersebut bakal digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2024 mendatang.

"Jadi, penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024 yang agendanya sidang perdana perdamaian, kalau hadir keduanya akan dimediasi," ujar Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya, Rabu (31/1).

Dalam sidang cerai perdana tersebut, keduanya diharapkan bisa hadir. Taslimah mengatakan, kedua prinsipal memang wajib hadir saat sidang kecuali berhalangan.

"Semua perkara perceraian prinsipal itu wajib hukumnya hadir dimuka persidangan, kecuali ada di luar negeri itu pun ada prosesnya harus ada surat kuasa istimewa dari kedutaan di mana dia berada," tuturnya.

"Atau kalau sakit harus ada surat keterangan dokter," sambungnya.

Sebelumnya, Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan ke PA Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui alasan pasti ibu satu anak itu menggugat cerai sang suami.

Adik Oki Setiana Dewi itu mendaftatkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 secara e-Court.(mcr7/jpnn)

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal digelar sekitar dua minggu lagi. Akankah keduanya bakal hadir?


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News