Ria Ricis Jawab Tuduhan Bikin Vlog Saat Bertemu Audrey

Ria Ricis Jawab Tuduhan Bikin Vlog Saat Bertemu Audrey
Ria Ricis. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Ria Ricis menjawab tudingan dirinya menjenguk Audrey ke Pontianak demi membuat konten YouTube. Dia mengaku bingung dengan tuduhan itu karena memang tidak membuat vlog saat berjumpa dengan siswi SMP berusia 14 tahun tersebut.

"Saya baru tiba di Pontianak, saya bingung, banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. Itu pernyataan dari mana dan siapa? Saya sekali pun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk," ungkap Ria Ricis lewat akun Instagram miliknya, Kamis (11/4).

Adik Oki Setiana Dewi ini menegaskan bahwa niatnya menjenguk Audrey adalah untuk memberi dukungan. Dia prihatin terhadap kondisi Audrey yang menjadi korban penganiayaan oleh 12 siswi SMA.

BACA JUGA: Hasil Visum Audrey Tunjukkan Tak Ada Luka di Organ Vital

"Memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully)," jelas Ria Ricis.

"Lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijlzen untuk jenguk, dan saya harus izin dulu. Walaupun boleh dan harus diblur kata keluarganya, tapi tidak. Sekarang, semua kembali ke niat awal," beber perempuan dengan jutaan subscribers itu.

Pada unggahan selanjutnya, Ria Ricis memperlihatkan momen saat bertemu dengan Audrey. Dia tampak terlihat mencium gadis 14 tahun yang masih dirawat di rumah sakit. (mg3/jpnn)


Ria Ricis memperlihatkan momen saat bertemu dengan Audrey. Dia tampak terlihat mencium gadis 14 tahun yang masih dirawat di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News