Hasil Visum Audrey Tunjukkan Tak Ada Luka di Organ Vital

Hasil Visum Audrey Tunjukkan Tak Ada Luka di Organ Vital
Audrey (14), siswa SMP korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 12 siswa SMA terbaring di rumah sakit. Foto: SHANDO SAFELA/PONTIANAK POST

jpnn.com, JAKARTA - Tim Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Kalimantan Barat telah melakukan visum terhadap Audrey (14), siswi sekolah menengah pertama (SMP) yang menjadi korban penganiayaan di Pontianak.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, dari hasil visum, tim medis tidak menemukan luka di organ vital Audrey.

“Kabid Dokkes sudah menginformasikan bahwa tidak ada memar di area pribadi korban, artinya normal,” kata Dedi kepada JPNN.Com, Rabu (10/4) malam.

BACA JUGA: Kasus Audrey, Ini Perintah Jokowi untuk Kapolri

Menurut Dedi, Kapolda Kalbar telah membesuk langsung Audrey. “Pernyataan kapolda kondisi fisik korban normal dan membaik. Untuk psikis harus dokter yang jelaskan,” tambah Dedi.

Dalam kasus ini Polresta Pontianak telah menetapkan tiga tersangka. Mereka adalah F alias L, TPP alias A, dan NNA alias E.

BACA JUGA: Kronologi Penganiayaan Pontianak : Siswi SMP Diseret dan Dibenturkan di Aspal

Ketiganya merupakan pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah akhir (SMA) di Pontianak. Para pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat 1 dan atau ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penajra selama lima tahun. (cuy/jpnn)


Dari hasil visum tim medis tidak menemukan luka di organ vital Audrey. Kondisi fisiknya pun telah normal dan membaik.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News