Rian D'Masiv Miris Lihat Banyak Sampah di Stasiun MRT Jakarta

Rian D'Masiv Miris Lihat Banyak Sampah di Stasiun MRT Jakarta
Rian D'MASIV di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (4/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis grup musik D'Masiv, Rian Ekky Pradipta miris melihat banyak warga yang membuang sampah sembarangan di stasiun MRT Jakarta.

Dia lantas mengeluarkan unek-unek dengan mengunggah potret kondisi sampah di stasiun Bundaran HI yang tengah dipadati orang.

Rian menyesalkan perilaku oknum penumpang yang tega membuang sampah sembarangan. Padahal menurutnya, MRT Jakarta sudah sangat bagus seperti di luar negeri.

Baca juga: Rian D'Masiv Bangga Lagu Soal Ariel-Luna Meledak

"Udah bagus-bagus ada MRT kayak di luar negeri eh pada nyampah seenaknya, emang suseh dah serbet warteg!" tulis Rian D'Masiv lewat akun Instagram miliknya @rianekkypradipta, Senin (1/4).

Pelantun Diam Tanpa Kata itu mengimbau masyarakat untuk menjaga MRT Jakarta dengan baik. Bahkan dia menyertai sebuah tutorial untuk aturan menaiki moda angkutan umum tersebut.

Baca juga: Pengin Punya Papa, Bilqis Sebut Nama Shaheer Sheikh

"Ini darurat silahkan lihat tutorial naik MRT yang baik dan benar di channel youtube Rian Ekky Pradipta, link di bio," tambah Rian D'Masiv.

Vokalis grup musik D'Masiv, Rian Ekky Pradipta miris melihat banyak warga yang membuang sampah sembarangan di stasiun MRT Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News