Kamis, 15 November 2018 – 15:25 WIB

Rianti Cartwright Nyaman Jadi Psikolog

Jumat, 19 Oktober 2018 – 19:22 WIB
Rianti Cartwright Nyaman Jadi Psikolog - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Rianti Cartwright terlibat dalam film drama komedi berjudul 3 Dara 2. Sama seperti film pertama, dalam film yang disutradarai Monti Tiwa itu, Rianti Cartwright memerankan tokoh psikolog.

Menurutnya, karakter tersebut sangat menarik. "Saya suka dan nyaman jadi psikolog, challenge-nya bagaimana menghapal jargon psikologi, dengan karakter sesuai script," kata Rianti Cartwright di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Meski suka, menjadi psikolog bagi perempuan 35 tahun ini bukan perkara mudah. Selain mengetahui istilah kedokteran, dia juga dituntut bermain sesuai arahan sutradara. Apalagi tokoh ini menurutnya harus sangat judes dan tegas.

"Tantangannya harus judes, tegas, bagaimana mengendalikan tiga pria yang jadi pasien saya," ucapnya.

Demi mendalami karakter dalam 3 Dara 2 ini, Rianti rela melakukan riset. Dia memperbanyak mencari tahu tentang psikolog. Terutama soal cara bertutur dengan istilah kedokterannya.

"Saya banya cari tahu dan lihat psikolog di televisi," imbuhnya.

Dalam film 3 Dara 2, Rianti beradu akting dengan Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting. Film produksi MNC Pictures itu tayang mulai 25 Oktober 2018 mendatang. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar