Minggu, 18 November 2018 – 11:26 WIB

Adipati Dolken Tertawa Lihat Aktingnya di Film 3 Dara 2

Senin, 15 Oktober 2018 – 16:44 WIB
Adipati Dolken Tertawa Lihat Aktingnya di Film 3 Dara 2 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Banyak karakter yang telah dimainkan Adipati Dolken. Namun, dia merasa sangat mendapat banyak tantangan saat berakting sebagai Jay di film 3 Dara 2.

Salah satu tantangan yang harus dihadapinya adalah menjadi seorang perempuan.

"Seru ya, karena jadi hal baru dalam hidup gue. Karena kebutuhannya seperti itu (jadi perempuan), kami harus lakukan karena kami aktor," ujar Adipati Dolken.

"Dapat pengalaman, tantangan dan pelajaran baru. Seru, karena gue bisa berakting sesuai tuntutaan skenario, dapat pelajaran juga, bagaimana menjadi seorang suami dan ayah," sambungnya.

Pria yang karib disapa Dodot ini, dirinya selalu tertawa melihat aktingnya di film garapan Monty Tiwa itu. Dia tidak pernah menyangka bisa memainkan karakter Jay yang dikutuk menjadi perempuan oleh dokter Windy.

"Ya, lihat trailernya suka senyum, bahkan ketawa sendiri. Mikirnya, gila gue ternyata bisa juga ya," beber Adipati Dolken sambil tersenyum.

Selain Adipati Dolken, film 3 Dara 2 juga dibintangi Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Film tersebut merupakan sekuel dari film laris 3 Dara yang rilis pada 2015. (mg7/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar