Jumat, 16 November 2018 – 03:33 WIB

Tantangan Rianti Cartwright Perankan Psikolog Nyinyir

Selasa, 02 Oktober 2018 – 08:41 WIB
Tantangan Rianti Cartwright Perankan Psikolog Nyinyir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Rianti Cartwright mengaku tertantang menjadi seorang dokter psikolog yang nyinyir.

Dalam film 3 Dara 2, Rianti Cartawright kembali memerankan karakter dokter Windy, seorang psikolog yang tengah menghadapi curahan hati trio Affandi, Jay dan Richard.

Menurut Rianti Cartwright, dalam dunia nyata sifatnya berbeda jauh dengan dokter Windy. Dia mengaku bukanlah sosok yang nyinyir.

"Nyinyir dan galak itu cuma di film kok, kalau di kehidupan aslinya mah baik dan lemah lembut," ujar Rianti Cartwright sambil tertawa belum lama ini.

Kembali berperan sebagai dokter Windy yang galak dan nyinyir membuat Rianti senang. Dia bisa kembali bertemu dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. "Seru kalau ketemu mereka ya, memang lucu saja," urai artis berdarah Inggris tersebut.

Lantaran sudah pernah bertemu di film sebelumnya, Rianti pun tak kesulitan mengembalikan chemistry-nya dengan Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken.

"Iya pasti dong (senang). Mungkin karena sudah familiar dengan set dan pemain 3 Dara, jadi mudah untuk mengembalikan chemistry," ujar Rianti.

Dia berharap, penonton yang sudah menyaksikan film 3 Dara 2, bisa banyak mengambil pelajaran di dalamnya, terutama tentang bagaimana menghargai peranan istri di rumah. "Filmnya banyak pesan positif, namun tidak terkesan menggurui," ujar Rianti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar