Riau Diselimuti Asap, Gubernur Riau Izin Cuti Kampanye

Riau Diselimuti Asap, Gubernur Riau Izin Cuti Kampanye
Riau Diselimuti Asap, Gubernur Riau Izin Cuti Kampanye

jpnn.com - PEKANBARU - Memasuki masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2014 yang sudah akan dimulai, biasanya kepala daerah berbondong-bondong mengajukan izin cuti sebagai Juru Kampanye (Jurkam).

Namun, Wagubri, H Arsyadjuliandi Rahman mengaku masih akan meninjau hal tersebut karena kondisi di Provinsi Riau yang masih dalam keadaan bencana asap.

Demikian diungkapkan Wagubri saat ditemui di Mapolda Riau, Jumat (14/3) kemarin. Menurutnya melihat kondisi cuaca sekarang yang semakin mengkhawatirkan. Izin cuti kepala daerah sebagai Jurkam akan ditinjau ulang. "Akan kita tinjau ulang izin cuti Bupati," tegasnya.

Karena, lanjut Andi Rahman penanggulangan bencana asap di Provinsi Riau benar-benar harus dapat dilaksanakan dengan maksimal dan dukungan bersama seluruh pihak. Sehingga bencana harus sudah benar-benar tuntas secepatnya.

Disinggung mengenai dirinya dan Gubri H Annas Maamun yang juga diperkirakan akan menjadi Jurkam dari satu partai yang sama. Andi Rahman menegaskan bahwa Ia bersama Gubri belum ada mengajukan. "Saya belum ada mengajukan," tuturnya.

Memang sebelumnya sempat diberitakan Riau Pos berdasarkan komentar Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) HM Guntur, Gubri dan Wagubri masih dalam proses menyiapkan usulan, dan usulan yang sudah masuk baru dari Bupati Siak dan menunggu kelengkapan dari Bupati Kuansing. (egp)


PEKANBARU - Memasuki masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2014 yang sudah akan dimulai, biasanya kepala daerah berbondong-bondong mengajukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News