Riau Juara Umum Menembak

Riau Juara Umum Menembak
Riau Juara Umum Menembak
PEKANBARU - Cabang Olahraga (Cabor) Menembak pada PON XVIII menjadi salah satu lumbung medali emas Riau. Sebab, dengan tambahan tiga medali emas pada pertandingan Senin (17/9) di venues Menembak, Rumbai. Riau mengumpulkan total tujuh medali. Dengan hasil ini, tim asuhan Albert Tambunan keluar sebagai juara umum.  

Pada pertandingan terakhir kemarin, tiga emas disumbangkan dari nomor Rifle Prone Women jarak 50 Meter (M). Melalui atletnya, Erlinawati Chalid. Lalu pada nomor Center Fire perorangan putra jarak 25 M melalui Safrin Sihombing. Dan nomor Center fire beregu putra jarak 25 M melalui tiga atlet, Anang Yulianto, Safrin Sihombing, dan Totok Trimartanto.

Sementara Anang di nomor perorangan berada dibawah Safrin dan menambah satu perak bagi Riau. "Semuanya berkat perjuangan dan latihan keras atlet dalam memberikan yang terbaik bagi Riau. Dan mereka berhasil membuktikannya dengan menggondol tujuh emas," ujar Albert usai pertandingan secara keseluruhan kemarin.

Albert menambahkan, memang dalam mempersiapkan atletnya, tidak cukup hanya dengan waktu yang singkat saja. Untuk itu, Ia berharap, pembinaan terus dilakukan pasca PON nanti agar ada regenerasi atlet.

PEKANBARU - Cabang Olahraga (Cabor) Menembak pada PON XVIII menjadi salah satu lumbung medali emas Riau. Sebab, dengan tambahan tiga medali emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News