Ribery Bersiap Kembali

Ribery Bersiap Kembali
Ribery Bersiap Kembali
MUNICH – Bekapan cedera dalam tiga bulan terakhir membuat  Franck Ribery sudah gatal untuk bisa merumput lagi. Gelandang serang timnas Prancis itu berharap akan dimainkan saat klubnya, Bayern Munchen, melakoni pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions menghadapi Steaua Bucharest, Rabu pekan depan.

  

Ribery mendapat cedera serius saat membela timnas Prancis di Euro 2008 Juni lalu Tapi, awal pekan ini, pemain  yang disebut-sebut sebagai next Zinedine Zidane itu sudah terlihat berlatih  normal bersama skuad Bayern lainnya.       

Sebelumnya, oleh tim medis Ribery ditarget bisa main saat FC Hollywood ( julukan Bayern Munchen ) tampil menghadapi Olympique Lyon di Allianz Arena pada 30 September. Namun, karena merasa sudah fit, Ribery meminta diberi kesempatan untuk dimainkan saat timnya melakoni laga away ke markas Steaua Bucharest Rabu pekan depan. “Saya berharap paling tidak nama saya masuk dalam skuad,”kata Ribery seperti dilansir AFP. 

Menurut Ribery, meski sudah merasa fit, namun menganggap masih terlalu berisiko jika dirinya minta dimainkan saat Bayern melakoni laga away ke markas Cologne di akhir pekan ini dalam lanjutan laga Bundesliga.

MUNICH – Bekapan cedera dalam tiga bulan terakhir membuat  Franck Ribery sudah gatal untuk bisa merumput lagi. Gelandang serang timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News