Ribery Ogah Bela Prancis Lagi

Ribery Ogah Bela Prancis Lagi
Frank Ribery dan Didier Deschamps. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MUENCHEN - Keputusan pensiun dari timnas Prancis yang diambil Franck Ribery ternyata sudah bulat. Ribery mengaku tak mau lagi membela tim Ayam Jantan, julukan Prancis di berbagai pertandingan internasional.

Sebelumnya, Ribery sempat mendapat kecaman dari Michel Platini selaku Presiden UEFA. Platini bahkan siap menjatuhkan sanksi larangan bermain tiga laga untuk gelandang Bayern Muenchen itu.

"Saya sudah berkata sebelumnya bahwa saya memutuskan pensiun dari timnas Prancis. Saya tak akan mengubah keputusan itu," terang Ribery sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (11/9).

Ribery juga enggan dituding mengambil keputusan secara sepihak. Gelandang berusia 32 tahun itu mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan Didier Deschamps selaku pelatih timnas Prancis.

"Kami sudah mencapai kesepakatan tentang hal itu. Saya hanya ingin sepenuhnya fokus di Bayern Muenchen. Saya tak mau mengaitkan dengan hal-hal berbau politik tentang keputusan ini," tegas Ribery. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Keputusan pensiun dari timnas Prancis yang diambil Franck Ribery ternyata sudah bulat. Ribery mengaku tak mau lagi membela tim Ayam Jantan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News