Ribuan Alumnus Santri & Ulama di Muara Enim Harap Ganjar Pranowo Tuntaskan Kemiskinan

Ribuan Alumnus Santri & Ulama di Muara Enim Harap Ganjar Pranowo Tuntaskan Kemiskinan
Ribuan alumnus santri, ulama, kiai, dan ibu-ibu pengajian di Kabupaten Muara Enim, Sumsel, melakukan tablig akbar dan selawat di Pondok Pesantren Bumi Alfalah, Pagar Dewa, Kecamatan Lubai, Sabtu (3/9). Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, MUARA ENIM - Ribuan alumnus santri, ulama, kiai, dan ibu-ibu pengajian di kawasan Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan berikhtiar agar mendapatkan pemimpin terbaik bagi Indonesia.

Mereka melakukan tablig akbar dan selawat bersama untuk bangsa dan negara yang lebih maju, mandiri, dan bermartabat.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Santri Dukung Ganjar (SDG) di Pondok Pesantren Bumi Alfalah, Pagar Dewa, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (3/9).

Seusai selawat bersama, mereka menyampaikan aspirasi “Ganjar Presiden 2024”.

"Kegiatan ini adalah tablig akbar dan deklarasi untuk mendukung, mensupport, dan mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," ujar Koordinator Wilayah SDG Sumatera Selatan Paisal Tanjung di lokasi.

Menurut Paisal, Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang pantas menahkodai Indonesia demi meraih kemandirian Bangsa yang bermartabat dan lebih maju.

Hal ini bisa dibuktikan dari sepak terjangnya sejak masih sebagai anggota DPR hingga saat ini memimpin Jawa Tengah.

Lewat sejumlah jurus jitu yang digagas Ganjar bersama stakeholder, angka kemiskinan di Jawa Tengah berhasil ditekan.

Berharap Ganjar Pranowo menuntaskan kemiskinan, ribuan alumnus santri dan ulama di Muara Enim mendoakan gubernur Jateng jadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News