Ribuan Anak Yatim Nobar Gratis Film Miracle In Cell No 7

Ribuan Anak Yatim Nobar Gratis Film Miracle In Cell No 7
Vino Bastian di film Miracle In Cell No.7. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures menggelar acara menonton bareng (nobar) gratis film Miracle In Cell No 7 bersama yayasan anak yatim.

Frederica, Produser Falcon Pictures mengatakan sebanyak 5.133 anak yatim dari 68 yayasan dipastikan akan ikut dalam acara tersebut.

"Acara ini hasil kolaborasi bersama 3 jaringan bioskop terbesar, yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis," kata Frederica dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, menyatakan dukungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa.

Menurutnya, XXI memfasilitasi nobar gratis di 12 lokasi bioskop untuk lebih 2.000 anak yatim dari 28 yayasan.

"Sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia, Cinema XXI selalu berkomitmen untuk terus menumbuh kembangkan budaya bangga menonton film Indonesia di bioskop," ujar Dewinta.

Head Marketing & Content Departement CGV Cinemas Diana Abbas mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal positif dan bermanfaat bagi industri perfilman.

"Ini inisiatif positif menjadikan film sebagai media dalam menebarkan kebahagiaan juga keberkahan untuk semua, tidak terkecuali kepada adik-adik di yayasan yatim," tuturnya.

Sebanyak 5.133 anak yatim dari 68 yayasan ikut nobar gratis film Miracle In Cell No 7 .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News