Ribuan Kader Bakal Hadiri Muktamar PKB di Bali

Ribuan Kader Bakal Hadiri Muktamar PKB di Bali
Ketua Fraksi PKB DPR RI H Cucun Syamsulrijal. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  siap digelar di Nusa Dua, Bali, pada 20-22 Agustus 2019. 

Ketua panitia Muktamar, H Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan bahwa persiapan sudah hampir rampung. “Secara teknis panitia siap menyambut ribuan muktamarin dari seluruh daerah,” kata Cucun di Jakarta, Minggu (18/8).

Pimpinan Fraksi PKB DPR RI itu menegaskan bahwa dua evet international yang sedang berlangsung di waktu bersamaan, tidak akan memengaruhi muktamar.

“Tidak ada kendala apapun, Polri / TNI solid siap sukseskan acara hajatan PKB walaupun ada event lain di Bali. Kepada segenap warga NU warga PKB kami minta restu dan doanya untuk kelancaran gelaran Muktamar,” ujarnya.

Menurut politikus asal Kabupaten Bandung ini, semarak Muktamar PKB di Bali sudah semakin terasa. Apalagi atribut PKB Sudah menghiasi jalan-jalan arteri sepanjang Pulau Dewata.

BACA JUGA: Kiai Said, Gus Nadir Hingga Gus Miftah Bakal Hadiri Muktamar PKB

“Panitia Sudah well prepare , spirit PKB di Bali sangat terasa. Persiapan Demi persiapan dilakukan dengan baik oleh Panitia,” katanya mengakui.

Termasuk giat pra-muktamar. “Kami akan ada Munas alim ulama PKB sebelum muktamar, tujuannya menyerap pesan ulama untuk perjuangan PKB nantinya,” tandasnya.

Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap digelar di Nusa Dua, Bali, pada 20-22 Agustus 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News