Ribuan Komunitas Mobil Toyota Sesaki Ajang Jambore Toyota

Ribuan Komunitas Mobil Toyota Sesaki Ajang Jambore Toyota
Jambore Toyota yang ke-11 bertajuk Solidariland. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Klub pemilik mobil Toyota Owner Club (TOC) berbondong-bondong mendatangi JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Sebanyak 1.500 peserta dari 18 komunitas Toyota itu menghadiri Jambore Toyota yang ke-11 bertajuk Solidariland tersebut.

"Sesuai dengan tema Solidariland, kami ingin Toyota Jambore ini makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan komintas Toyota lainnta guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik," tutur Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota.

Terutama di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara.

Pesan-pesan ini disampaikan kepada masyarakat melalui para anggota komunitas TOC yang telah setia menjadi product enthusiast sekaligus word of mouth Toyota selama ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas karena telah memilih Toyota sebagai mobil untuk menemani mobilitasnya sekaligus atas perannya menjadi orang terdepan untuk berbagi dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat," imbuhn Henry.

Hendry menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan Toyota Ownership Experience.

Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan Toyota Ownership Experience.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News