Ribuan Mak-Mak di Jatim Mendukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

Ribuan Mak-Mak di Jatim Mendukung Ganjar Maju di Pilpres 2024
Sukarelawan Mak Ganjar Jatim menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, MALANG - Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju di Pilpres 2024. Kali ini dukungan datang dari ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim).

Ketua Mak Ganjar Jawa Timur Hariza Farwa mengatakan pihaknya sengaja mendukung Gubernur Jawa Tengah itu karena sangat peduli kepada rakyat kecil.

Hal itu dilihat dari kebijakan dan keseharian Ganjar pada saat menjadi anggota DPR hingga gubernur saat ini.

“Kami mendukung Pak Ganjar karena orangnya keren dan juga peduli masyarakat kecil khususnya," kata Hariza usai deklarasi di Desa Mulyoagung Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (27/6)

Hariza memastikan pihaknya siap untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 nanti apabila mendapat kesempatan untuk maju sebagai capres.

Dia mengaku sudah membentuk Mak Ganjar di setiap kabupaten/kota di Jatim. Mereka mengagendakan sejumlah kegiatan positif agar  masyarakat Jatim secara umum mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

"Setelah deklarasi ini masih banyak sekali program yang akan dibuat, di antaranya doa bersama untuk NKRI, beauty class, bazar murah, dan lainnya," kata dia.

Hariza menegaskan pihaknya siap mendukung dan mendorong gagasan Ganjar untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera. 

Sukarelawan Mak Ganjar Jatim menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News