Ribuan Mak-Mak di Lampung Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Ribuan Mak-Mak di Lampung Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024
Mak-Mak di Lampung mendoakan agar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa terpilih dalam Pilpres 2024. Foto: dok Mak Ganjar Lampung

jpnn.com, LAMPUNG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari ibu-ibu yang tergabung dalam 'Mak Ganjar Lampung' untuk maju pilpres 2024.

Dukungan tersebut dilaksanakan di Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuan, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Senin (20/6).

Mereka mendoakan agar orang nomor satu di Jawa Tengah itu bisa terpilih dalam pilpres 2024.

Sebab, Ganjar dinilai satu-satunya pemimpin yang memperhatikan kesetaraan bagi perempuan.

"Karena Pak Ganjar sosok yang benar-benar memperhatikan perempuan, sosok yang mengayomi masyarakat kalangan bawah pada umumnya," ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Lampung, Noornadhia dalam siaran persnya, Senin.

Nadhia menambahkan selain pemimpin yang memperhatikan perempuan, khususnya mak-mak, Ganjar juga pemimpin yang berhasil membawa perubahan untuk daerahnya.

Hal itu ditunjukkan, tutur Nadhia, dengan banyaknya kemajuan di Jawa Tengah sebagai salah satu provinsi terbesar di Indonesia.

Menurut dia, Ganjar berhasil membuktikannya di bawah kepemimpinan yang humanis, ramah, dan peduli terhadap masyarakat kecil.

Mak-Mak di Lampung mendoakan agar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa terpilih dalam Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News