Ribuan Milenial Jabodetabek Bergabung dalam Gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Ribuan Milenial Jabodetabek Bergabung dalam Gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Sukarelawan Ganjar Milenial Jabodetabek berhasil menggaet ribuan mahasiswa dan milenial untuk masuk ke dalam barisan pendukung aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Ganjar Milenial Jabodetabek berhasil menggaet ribuan mahasiswa dan milenial untuk masuk ke dalam barisan pendukung aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Keberhasilan ini ditandai dengan partisipasi aktif mereka dalam Milenial Fest bertajuk 'Festival Musik, Green Peace, dan Bazaar UMKM' di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8).

Acara utama kegiatan ini ialah deklarasi dukungan bagi Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Namun sesuai namanya, kegiatan ini juga diisi pentas musik dengan sejumlah bintang tamu, seperti Peewee Gaskins, beberapa band lokal, Infini Three, Semar Pro, Love in Room, Milky Molly, Daun Pandan, Acance, DJ; Turbolensi, Rean, Proximite Kimochi Berlian, dan dancer setempat.

Selain itu, Ganjar Milenial Jabodetabek turut menginisiasi penanaman 3.000 bibit pohon, terdiri dari mangga, alpukat, duku, cabai, dan lain-lain serta bazar UMKM demi meningkatkan ekonomi kerakyatan.

"Ada bazar UMKM dan juga penanaman pohon bekerja sama dengan karang taruna serta pemerintah setempat. Semua ini mencontoh program Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai pejabat publik," ujar Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Jabodetabek Edy Faturahman di lokasi, Sabtu (13/8).

"Selama memimpin Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo sudah menanam lebih dari 100 juta pohon demi keberlanjutan lingkungan hidup," imbuh Edy.

Edy menyebut gaya kepemimpinan Ganjar yang merakyat, tegas jika terjadi hal yang menyimpang, serta kemampuannya mendengarkan aspirasi anak muda menjadi alasan 1.500 lebih milenial se-Jabodetabek ikut ambil bagian di momen ini.

Sukarelawan Ganjar Milenial Jabodetabek menggaet ribuan mahasiswa dan anak muda untuk masuk ke dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News