Ribuan Orang Berkumpul di Deli Serdang, Tularkan Semangat Mendukung Ganjar

Ribuan Orang Berkumpul di Deli Serdang, Tularkan Semangat Mendukung Ganjar
Suasana kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar di Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (19/6). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan orang dari berbagai lapisan masyarakat dan simpatisan Ganjar Pranowo hadir dalam acara Apel Akbar Sahabat Ganjar Sumatra Utara 2022, di Lapangan Pasar Asri Merendal, Deli Tua, Deli Serdang, pada Minggu (19/6).

Kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar itu dimulai dengan long march sembari menyuarakan yel-yel Sahabat Ganjar dari Jalan Kebun Kopi menuju Lapangan Pasar Asri Merendal, Kabupaten Deli Serdang.

Ketua DPW Sumatra Utara Ryan Parlindungan Nasution mengatakan lebih dari 1.000 massa pendukung Ganjar Pranowo dari berbagai wilayah di Sumatera Utara.

"Luar biasa, saya sangat kagum dan berbahagia melihat besarnya antusias dan semangat dari masyarakat serta pendukung Bapak Ganjar Pranowo yang ikut meramaikan long march pada kali ini," kata Ryan dalam keterangannya.

Dia berharap kegiatan dari ribuan masyarakat di Sumatera Utara dapat memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Ryan menyebutkan kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Kyai Haji Nahib Sodiq atau akrab disapa Gus Nahib.

Dalam sambutannya, Gus Nahib mengaku bangga dan bersyukur saat melihat dukungan dari ribuan orang di Sumatera Utara untuk Gubernur Jawa Tengah itu. 

"Saya selaku ketua umum juga pastinya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara pada kegiatan Apel Akbat Sahabat Ganjar kali ini," jelas Gus Nahib.

Ribuan masyarakat berkumpul di Deli Serdang, lakukan banyak kegiatan bentuk dukungan untuk Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News