Ribuan Orang Senam Sehat Bersama Menteri BUMN

Ribuan Orang Senam Sehat Bersama Menteri BUMN
Dahlan Iskan senam sehat bersama ribuan orang di Kementrian BUMN. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Minggu pagi disulap Menteri BUMN Dahlan Iskan bermandikan keringat. Ribuan orang dari anak kecil hingga dewasa tumpah ruah mengikuti acara senam bersama yang dipimpin langsung oleh menteri yang kerap mengenakan sepatu kets itu. Acara senam sehat ini diselenggarakan oleh PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN).

Ribuan orang tersebut tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang dilakukan Dahlan bersama rombongan senam Mei-Mei yang kerap diikuti Dahlan di Monas. Dahlan tampak sangat piawai mengerakkan badannya mengikuti setiap irama lagu.

Ada sekitar 10 lagu yang mengiringi senam bersama ini, dari lagu daerah sampai lagu barat. Seperti Senam ayo Bersatu, Dahlan Style, Yang Penting Happy, Pongsi-pongsi, Made In India, Ghost Trail, Gula Jawa Rasa Coklat, Poco-Poco, Chuck Berrt, dan Shy Waltz.

Usai memimpin senam bersama, acara dilanjutkan dengan minum white tea yang tak lain produk dari PT RPN. Dalam sambutannya, Dahlan mengaku sangat bahagia hari ini.

JAKARTA - Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Minggu pagi disulap Menteri BUMN Dahlan Iskan bermandikan keringat. Ribuan orang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News